November 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Calendar Calendar

Log in

I forgot my password

Latest topics
» Impian temen-temen...
Sat Jan 12, 2013 10:30 pm by Datuk

» hayoo..yang penah ajeb2 posting disini!!
Fri Aug 06, 2010 2:48 am by bebek

» Facebook bisa ganti background...????
Sat Sep 26, 2009 12:20 am by Teddy Irawan

» Pilm2 seru up to date...
Thu Apr 23, 2009 7:36 am by lisalatief

» PC VS Notebook (Laptop)
Thu Mar 05, 2009 8:57 am by lisalatief

» buat yang suka FS (walo dah g jaman) hehe
Mon Feb 23, 2009 6:25 am by ryanheliz

» minta tolong temen-temen semua.....
Mon Feb 23, 2009 5:53 am by ryanheliz

» wawasan ttg perusahaan...
Mon Feb 16, 2009 5:38 pm by ryanheliz

» Game plesetan
Thu Feb 12, 2009 2:39 am by CheGwMane


kapan diadakan reunian ank2 ypk di jogja????

View previous topic View next topic Go down

kapan diadakan reunian ank2 ypk di jogja????

Post by wahyou on Sun Jan 11, 2009 4:20 am

kapan nih reunian ank2 bontang terutama ypk di jogja Question Question Question Question


buat smua angkatan yang ada dijogja coba buat reunian...diadakan dimana gt kek rame2 kayanya seru tuh


klo perlu qta undang ank2 ypk di kota2 laennya buat reunian di jgja.waaaaaaa.....pasti rame jogja penuh dgn ank2 ypk lol! lol! lol! lol!


avatar
wahyou
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 130
Age : 32
Location : yogyakarta
Registration date : 2009-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: kapan diadakan reunian ank2 ypk di jogja????

Post by CheGwMane on Sun Jan 11, 2009 4:30 am

Yang paling pertama dan terpenting itu adalah masalah dananya...
Kalo udah ada dananya, semuanya pasti bisa menyesuaikan...
Kira2 sumber dananya dari mana ya...
Kmrn di bandung ada juga reunian ank2 ypk gitu, tapi aku ga tau mereka dapetin dana darimana...
Patungan kah atau apakah...??? Laughing

Nice idea...
avatar
CheGwMane
Admin
Admin

Male
Number of posts : 166
Age : 31
Location : Jogjakarta
Registration date : 2009-01-07

View user profile http://www.chegwnandes.co.cc

Back to top Go down

Re: kapan diadakan reunian ank2 ypk di jogja????

Post by wahyou on Sun Jan 11, 2009 4:42 am

klo soal dana bisa qta fikirkan sama2 mane Exclamation Exclamation

qta ada kan rapat brsama...qta cari jalan kluarnya gmn supaya bisa ank2 ypk yg ada di jogja kumpul qta reunian.. Smile Smile

klo qta mau maybe solusi termudahnya qta patungan..itu klo ga da yg merasa keberatan lo yha Exclamation Exclamation Exclamation

takutnya punya pikiran " mau reunian kok dananya dr qta / patungan..


qta fikirkan ntar aj gmna2 nya....bagi yg exis di hmb cari solusinya gmn cara supaya ank2 ypk di jogja bisa kumpul bareng rame2 Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation



avatar
wahyou
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 130
Age : 32
Location : yogyakarta
Registration date : 2009-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: kapan diadakan reunian ank2 ypk di jogja????

Post by CheGwMane on Sun Jan 11, 2009 5:09 am

Nah itu dia, kira2 anak2 mau ga diajak reunian begitu...
Dibuka lagi pembicaraan ma anak2 yg lain...
Seperti misalnya di buat dulu lah wacana2 nya kayak kuisioner2 gitu...
Kalo emang banyak yg mau, baru di buatkan panitia sementaranya, dibicarakan semua permasalahan2 nya, di cari solusinya, baru kalo kira2 memungkinkan utk diadakan ya diadakan. saya kira seperti itu... Very Happy

Permasalahan yg utama juga selain dana adalah massa...
Gimana cara mengumpulkan anak2 nya trus ngobrol bareng ttg reunian di jogja...
Saya sih oke2 aja... Tapi bagaimana dengan teman2 yang lainnya...??? Siapkah mereka berpartisipasi...??? halah bahasanya sok pejabat banget aku yak...hehehe... Embarassed

Ya begitu lah pokoknya... Very Happy
avatar
CheGwMane
Admin
Admin

Male
Number of posts : 166
Age : 31
Location : Jogjakarta
Registration date : 2009-01-07

View user profile http://www.chegwnandes.co.cc

Back to top Go down

Re: kapan diadakan reunian ank2 ypk di jogja????

Post by wahyou on Sun Jan 11, 2009 5:32 am

dah kaya pejabat kq mane...dah kliatan dr bakat ngmng di thread ini Exclamation Exclamation Exclamation

tinggal di realisasikan aj kq

ada benernya jg dr omongan mu Exclamation Exclamation apakah ank2 yg laen pada setuju ya Question Question bingung jg ngmpulin massa nya kya gmn..

yha mudah2an ada yg trgugah hatinya biar bsa diadakan reunian ank2 ypk di jogja
Exclamation Exclamation
qta adakan acara reunian g sah trlalu wah Exclamation Exclamation

biasa2 aj yg pnting pada kompak aj..biar qta bisa seru2an kaya msh sekolah dolo..kan asik tuh Exclamation Exclamation

dan 1 hal lg....qta obrolin ini bareng2 n qta cari gmn jln kluarnya supaya qta smua bisa reunian khususnya buat ank2 ypk yg ada di jgj.semua angkatan boleh ikut andil kq seandainya trlaksana acara reunian di jgj Exclamation Exclamation
jarang2 kan qta ngmpul bareng rame2...seru2an plizzzz.....
avatar
wahyou
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 130
Age : 32
Location : yogyakarta
Registration date : 2009-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: kapan diadakan reunian ank2 ypk di jogja????

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum