November 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Calendar Calendar

Log in

I forgot my password

Latest topics
» Impian temen-temen...
Sat Jan 12, 2013 10:30 pm by Datuk

» hayoo..yang penah ajeb2 posting disini!!
Fri Aug 06, 2010 2:48 am by bebek

» Facebook bisa ganti background...????
Sat Sep 26, 2009 12:20 am by Teddy Irawan

» Pilm2 seru up to date...
Thu Apr 23, 2009 7:36 am by lisalatief

» PC VS Notebook (Laptop)
Thu Mar 05, 2009 8:57 am by lisalatief

» buat yang suka FS (walo dah g jaman) hehe
Mon Feb 23, 2009 6:25 am by ryanheliz

» minta tolong temen-temen semua.....
Mon Feb 23, 2009 5:53 am by ryanheliz

» wawasan ttg perusahaan...
Mon Feb 16, 2009 5:38 pm by ryanheliz

» Game plesetan
Thu Feb 12, 2009 2:39 am by CheGwMane


Mari kita mengingat lagi bahasa2 gaulnya Bontang... :D

View previous topic View next topic Go down

Mari kita mengingat lagi bahasa2 gaulnya Bontang... :D

Post by CheGwMane on Sun Jan 11, 2009 6:44 am

dos tip..artinya punyaku titik..
kijil naa..artinya kecentilan..
ais..ais..klo udh ilang kata2 pasti ada kata2 ini..
single kh?artinya mw brantem 1 lawan 1..
nah.....selalu digunakan sebagai akhir kalimat pengganti titik
boro.....artinya sombong/gaya
begajulan...begayaan
simpunin....disusun kembali
semaput...pingsan
angsul...kembalian uang

Apalagi ya...??? scratch
avatar
CheGwMane
Admin
Admin

Male
Number of posts : 166
Age : 31
Location : Jogjakarta
Registration date : 2009-01-07

View user profile http://www.chegwnandes.co.cc

Back to top Go down

Re: Mari kita mengingat lagi bahasa2 gaulnya Bontang... :D

Post by wahyou on Sun Jan 11, 2009 6:58 am

1 lg mane...

botek.....artinya boong...hahahahaha


biasa ank2 klo qta ngmng slalu di cerca *ish boteknya*
avatar
wahyou
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 130
Age : 32
Location : yogyakarta
Registration date : 2009-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Mari kita mengingat lagi bahasa2 gaulnya Bontang... :D

Post by laksmita on Sun Jan 11, 2009 7:05 am

waaaahhh bahasa yg da lama bgd g kudenger klo ga ngumpul ma anak2 bTg

ada boro,tai laso,madodong...hahahaha Laughing

laksmita

Female
Number of posts : 1
Age : 31
Registration date : 2009-01-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Mari kita mengingat lagi bahasa2 gaulnya Bontang... :D

Post by CheGwMane on Sun Jan 11, 2009 7:09 am

laksmita wrote:waaaahhh bahasa yg da lama bgd g kudenger klo ga ngumpul ma anak2 bTg

ada boro,tai laso,madodong...hahahaha Laughing
Asttaaaagaaaaaaaaaa mithaaaaa....
bahasanya gaul abissssssss....
avatar
CheGwMane
Admin
Admin

Male
Number of posts : 166
Age : 31
Location : Jogjakarta
Registration date : 2009-01-07

View user profile http://www.chegwnandes.co.cc

Back to top Go down

Re: Mari kita mengingat lagi bahasa2 gaulnya Bontang... :D

Post by wahyou on Sun Jan 11, 2009 7:11 am

wakkakakakakakkaa...mitha geto lhoooo..klo ga gaol bukan mitha namanya Exclamation Exclamation
avatar
wahyou
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 130
Age : 32
Location : yogyakarta
Registration date : 2009-01-11

View user profile

Back to top Go down

Bahasa GauL anak Bontang...

Post by Datuk on Sun Jan 11, 2009 11:43 pm

ini seinget ku yah.

Pale' contohnya : 'trus gimana pale'?'
bombon=permen
sekke = pelit
"nah".....selalu digunakan sebagai akhir kalimat pengganti titik
"boro".....artinya sombong
"TE LAS*"...bahasa yang kotor
"gimpe"...belum tau artinya

Oya ada lagi...

Tanpa sadar setiap hari aku juga mengatakan nya....

Kalau orang inggris bilang... Come please....
Kalau orang Bontang tuh....
Coba na.... g nyambung..qiqiqi scratch

Trus.. klo memohon.... selalu menggunakan di akhir kalimat dengan kata
kasian
E, sini dulu kamu kasian....
Bagi dulu na Kasian...


Singel kah...kalo berani sama kompek!! wakakaka....


tar ku inget2 lagi...
[/b]
avatar
Datuk
Baru Member
Baru Member

Male
Number of posts : 64
Age : 31
Location : dikamar sama guling
Registration date : 2009-01-09

View user profile http://conkworld.blogspot.com/

Back to top Go down

lanjooot

Post by Datuk on Sun Jan 11, 2009 11:56 pm

ada lagi..
Dos Tip
avatar
Datuk
Baru Member
Baru Member

Male
Number of posts : 64
Age : 31
Location : dikamar sama guling
Registration date : 2009-01-09

View user profile http://conkworld.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Mari kita mengingat lagi bahasa2 gaulnya Bontang... :D

Post by Dee.. on Mon Jan 12, 2009 5:55 am

ada lg "bubuhan" artinya teman/kelompok/geng.
trus ap lg y?? mm..oia klo qt ngmong slalu dakhir kata pke "sudah" contohny: "ayo sudah!!"

trus..truss..apa y??!! ntr ak pkir lg..
avatar
Dee..
Baru Member
Baru Member

Female
Number of posts : 26
Age : 31
Location : Bontang donk..
Registration date : 2009-01-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Mari kita mengingat lagi bahasa2 gaulnya Bontang... :D

Post by CheGwMane on Tue Jan 13, 2009 9:36 am

Wah...wah...keren...keren...

Walopun kita ga berada di Bontang, tetep harus kita lestarikan itu bahasa gaul nya Bontang... Jangan sampai punah...
avatar
CheGwMane
Admin
Admin

Male
Number of posts : 166
Age : 31
Location : Jogjakarta
Registration date : 2009-01-07

View user profile http://www.chegwnandes.co.cc

Back to top Go down

Re: Mari kita mengingat lagi bahasa2 gaulnya Bontang... :D

Post by ryanheliz on Tue Jan 13, 2009 5:14 pm

waduh...temen2 ne ingat kali bahsa gaul gitu...

Aq aj dah hampir lupa kalo tidak bergaul dengan anak2 bontang he...

maklumlah kampusku tak ada orang bontang he..
avatar
ryanheliz
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 164
Age : 31
Location : Jogja..!!
Registration date : 2009-01-10

View user profile http://www.ryanheliz.multiply.com

Back to top Go down

Re: Mari kita mengingat lagi bahasa2 gaulnya Bontang... :D

Post by ToNky_ToNniE on Tue Jan 13, 2009 6:13 pm

pantean orang dikampus gk ada yg ngerti kalo ngomong bahasa bontang,,,primitif...primitif...kayak mw ngajak berantem gt bahasanya,,,,bagi yg masih inget semua buat katalognya plisssstttthhhh.....
avatar
ToNky_ToNniE
Baru Member
Baru Member

Male
Number of posts : 46
Age : 31
Location : HELL
Registration date : 2009-01-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Mari kita mengingat lagi bahasa2 gaulnya Bontang... :D

Post by CheGwMane on Thu Jan 15, 2009 4:22 am

Ni tak tambahin lagi perbendaharaan bahasa gaul bontang gitchu lohh... Laughing


"lindung" >> menghalangi
maruk >> serakah
merajuk >> ngambek
kompek >> kantong plastik kalo ga salah bozkom
kereng >> apaan yah artinya ???
contohnya : isss kereng naaa dianyaaa...

trus apalagi ya...hmmmmm
sangu >> uang saku

trus kalo maen kelereng biasanya pada bilang
serambang, kill, dan yang paling unik itu pontu kalo kelerengnya pas dilempar berhenti di garis...

trus kalo main sembunyian kalo ketauan harus bilang nama+sen 25
kalo maen kejar2an kalo capek trus bilang com..com...com itu artinya ga boleh di kejar, udah capek lari dianya...hahaha

Ayooo...ayo apalagi yah...???
Seru juga kalo mengingatnya...
avatar
CheGwMane
Admin
Admin

Male
Number of posts : 166
Age : 31
Location : Jogjakarta
Registration date : 2009-01-07

View user profile http://www.chegwnandes.co.cc

Back to top Go down

Re: Mari kita mengingat lagi bahasa2 gaulnya Bontang... :D

Post by Datuk on Thu Jan 15, 2009 6:45 pm

trus apalagi ya...hmmmmm
sangu >> uang saku

qiqiqiqi sangu mah bahasa jawa atuh mane,ya emang sering di pake dibontang sih.

trus kalo maen kelereng biasanya pada bilang
serambang, kill, dan yang paling unik itu pontu kalo kelerengnya pas dilempar berhenti di garis...

wakakaka...g pernah bilang pontu..apalagi serambang.. lol! dapet dari mana kau mane wakakak...
avatar
Datuk
Baru Member
Baru Member

Male
Number of posts : 64
Age : 31
Location : dikamar sama guling
Registration date : 2009-01-09

View user profile http://conkworld.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Mari kita mengingat lagi bahasa2 gaulnya Bontang... :D

Post by ToNky_ToNniE on Thu Jan 15, 2009 10:18 pm

kalo gk punya rokok atau uang terus diminta

"gk ada te'laso"
avatar
ToNky_ToNniE
Baru Member
Baru Member

Male
Number of posts : 46
Age : 31
Location : HELL
Registration date : 2009-01-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Mari kita mengingat lagi bahasa2 gaulnya Bontang... :D

Post by CheGwMane on Fri Jan 16, 2009 11:03 am

Datuk wrote:

wakakaka...g pernah bilang pontu..apalagi serambang.. lol! dapet dari mana kau mane wakakak...
Mengingat-ingat aja kita cess...
Ayo-ayo mari-mari kita inget2 lagi...
avatar
CheGwMane
Admin
Admin

Male
Number of posts : 166
Age : 31
Location : Jogjakarta
Registration date : 2009-01-07

View user profile http://www.chegwnandes.co.cc

Back to top Go down

Re: Mari kita mengingat lagi bahasa2 gaulnya Bontang... :D

Post by putri on Thu Jan 22, 2009 7:00 am

inget ote-ote ta ????......


Rolling Eyes
avatar
putri

Number of posts : 8
Location : Jakarta
Registration date : 2009-01-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Mari kita mengingat lagi bahasa2 gaulnya Bontang... :D

Post by CheGwMane on Thu Jan 22, 2009 7:19 am

putri wrote:inget ote-ote ta ????......


Rolling Eyes
Wah putri yang di inget makanan...

_________________
avatar
CheGwMane
Admin
Admin

Male
Number of posts : 166
Age : 31
Location : Jogjakarta
Registration date : 2009-01-07

View user profile http://www.chegwnandes.co.cc

Back to top Go down

Re: Mari kita mengingat lagi bahasa2 gaulnya Bontang... :D

Post by achie astreena on Fri Jan 30, 2009 3:42 am

ehh...

mane SIMAS ahhh...

hehehe...

btw, apaan yah artinya simas???

achie astreena

Female
Number of posts : 1
Age : 31
Registration date : 2009-01-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Mari kita mengingat lagi bahasa2 gaulnya Bontang... :D

Post by CheGwMane on Fri Jan 30, 2009 6:10 am

simas kalo ga salah itu lho yang 24 karat itu...


_________________
avatar
CheGwMane
Admin
Admin

Male
Number of posts : 166
Age : 31
Location : Jogjakarta
Registration date : 2009-01-07

View user profile http://www.chegwnandes.co.cc

Back to top Go down

Re: Mari kita mengingat lagi bahasa2 gaulnya Bontang... :D

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum