November 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Calendar Calendar

Log in

I forgot my password

Latest topics
» Impian temen-temen...
Sat Jan 12, 2013 10:30 pm by Datuk

» hayoo..yang penah ajeb2 posting disini!!
Fri Aug 06, 2010 2:48 am by bebek

» Facebook bisa ganti background...????
Sat Sep 26, 2009 12:20 am by Teddy Irawan

» Pilm2 seru up to date...
Thu Apr 23, 2009 7:36 am by lisalatief

» PC VS Notebook (Laptop)
Thu Mar 05, 2009 8:57 am by lisalatief

» buat yang suka FS (walo dah g jaman) hehe
Mon Feb 23, 2009 6:25 am by ryanheliz

» minta tolong temen-temen semua.....
Mon Feb 23, 2009 5:53 am by ryanheliz

» wawasan ttg perusahaan...
Mon Feb 16, 2009 5:38 pm by ryanheliz

» Game plesetan
Thu Feb 12, 2009 2:39 am by CheGwMane


Ciri-Ciri Orang Kentut

View previous topic View next topic Go down

Ciri-Ciri Orang Kentut

Post by wahyou on Sun Jan 11, 2009 10:53 pm



o orang yang TIDAK JUJUR
orang yang klo kentut selalu mneyalahkan orang laen.

o orang GOBLOK
orang yang nahan kentut sampe berjam-jam.

o orang yang LUAS WAWASANNYA
orang yang ngerty kapan dy kentut.

o orang yang SENGSARAA
orang yang pengen banget kentut tapi ga bisa kentut.

o orang yang MISTERIUS
orang yang kalo kentut,orang laen ga da yang tau.

o orang yang GUGUPAN
orang yang tiba2 berhenti kentut pas dy lagi kentut.

o orang yang PERCAYA DIRI (PD)
orang yang mengira kalo kentutnya sndiri baunya pasti wangi.

o orang yang KEJAM (SADIS)
orang yang kalo kentut di tiup ke temennya.

o orang yang PEMALU
orang yang kalo kentut malu ndiri.

o orang yang STRATEGIS
orang yang kalo kentut didepan orang laen bisa mnyamarkan kentutnya sampai orang laen ga kepikiran lagi.

o orang yang BODOH
orang yang kalo abis kentut terus nafas dalam-dalam dibuat gantinya kentutnya yang keluar.

o orang yang IRIT
orang yang kalo kentut ngeluarinnya sedikit-sedikit.

o orang yang SOMBONG
orang yang seneng mencium kentutnya sendiri.

o orang yang RAMAH
orang yang seneng membau kentutnya orang lain.

o orang yang TIDAK RAMAH
orang yang kalo kentut langsung melotot dan marah-marah.

o orang yang KENAK-KANAKAN
Wong sing senenge ngentut nang njero banyu ben iso ngematno munine blekuthuk-blekuthuk.

o orang yang ATLETIS
orang yang kalo kentut sambil ditahan kentutnya.

o orang JUJUR
orang yang mengakui kalo dia barusan kentut.

o orang PINTER
orang yang bisa menghafal kentutnya orang laen.

o orang SIAL
orang yang selalu dikentuti terus sama orang laen.

o orang yang KURANG KONTROL DIRI
orang yang kalo kentut sering keikut ampasnya.

o orang yang TIDAK IKHLAS
Nggak bau kentutnya sendiri orang laen yang bau marah-marah.

o orang yang IRIT
orang yang kalo kentut keluar suaranya di sendat-sendat jadi 7x.

o orang SOLO / YOGYA (mohon maaf untuk yang sering ke Solo !)
kentutnya pelaaaaannnnn banget panjang.

o orang yang tidak PUNYA KERJAAN
MENDISKUSIKAN soal kentut (sama kaya yang baca sekarang).

Tambahan:
orang gila: orang yang mengamati ciri-ciri nya orang laen kentut!!
avatar
wahyou
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 130
Age : 32
Location : yogyakarta
Registration date : 2009-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Ciri-Ciri Orang Kentut

Post by CheGwMane on Mon Jan 12, 2009 12:19 am

wahyou wrote:orang gila: orang yang mengamati ciri-ciri nya orang laen kentut!!
Untungnya saya cuma membaca saja bukan mengamati...
Yg mengamati itu brati yg menuliskan ini trus memberikan informasi ke orang2 dari pengamatan yang sudah dia lakukan ya...
avatar
CheGwMane
Admin
Admin

Male
Number of posts : 166
Age : 31
Location : Jogjakarta
Registration date : 2009-01-07

View user profile http://www.chegwnandes.co.cc

Back to top Go down

Re: Ciri-Ciri Orang Kentut

Post by wahyou on Mon Jan 12, 2009 1:04 am

saya pun tidak mengamati..saya hanya mencoba membuat suasana ceria saja Exclamation Exclamation

mungkin bagi orang2 yang ga paham dgn kalimat tsb akan merasa Exclamation Exclamation
avatar
wahyou
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 130
Age : 32
Location : yogyakarta
Registration date : 2009-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Ciri-Ciri Orang Kentut

Post by Dee.. on Mon Jan 12, 2009 5:42 am

Halahh..klian tu ngomongin apa sih??!!!! ak g ngerti...


avatar
Dee..
Baru Member
Baru Member

Female
Number of posts : 26
Age : 31
Location : Bontang donk..
Registration date : 2009-01-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Ciri-Ciri Orang Kentut

Post by wahyou on Mon Jan 12, 2009 10:25 am

hea elah....ibu satu ini..kq kayanya DDR geto yha[Daya Dong Rendah]


avatar
wahyou
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 130
Age : 32
Location : yogyakarta
Registration date : 2009-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Ciri-Ciri Orang Kentut

Post by ryanheliz on Tue Jan 13, 2009 8:00 am

wah mantep juga ne wahyu..

aq juga sering kentut soalnya...sejam sekali paling sering he...

bearti aq tipe yang mana neh..??

hahaha... Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
ryanheliz
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 164
Age : 31
Location : Jogja..!!
Registration date : 2009-01-10

View user profile http://www.ryanheliz.multiply.com

Back to top Go down

Re: Ciri-Ciri Orang Kentut

Post by wahyou on Tue Jan 13, 2009 8:38 am

heliz termasuk kategori org boross...senengnya buang2 kentut Exclamation Exclamation
avatar
wahyou
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 130
Age : 32
Location : yogyakarta
Registration date : 2009-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Ciri-Ciri Orang Kentut

Post by CheGwMane on Tue Jan 13, 2009 9:37 am

wahyou wrote:heliz termasuk kategori org boross...senengnya buang2 kentut Exclamation Exclamation

avatar
CheGwMane
Admin
Admin

Male
Number of posts : 166
Age : 31
Location : Jogjakarta
Registration date : 2009-01-07

View user profile http://www.chegwnandes.co.cc

Back to top Go down

Re: Ciri-Ciri Orang Kentut

Post by aMy' on Sat Jan 17, 2009 1:39 am

Hahahahaha,,, Klo' ngenalin org dr cara kentutnya ak udh prnah dgr,,, hihihihi emg ad yg sebagian bener tuh,,,
Kalian (wahyu,mane,helis,n yg lainnya deh) termasuk yg mana tuh??? ngaku aj deh,,,

Klo' ak sih termasuk org yang jujur,,,hehehehe,,, jadi malu nih ak
avatar
aMy'

Female
Number of posts : 7
Age : 31
Location : SurabaYa,,,DepoK
Registration date : 2009-01-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ciri-Ciri Orang Kentut

Post by CheGwMane on Sat Jan 17, 2009 1:48 am

aMy' wrote:Hahahahaha,,, Klo' ngenalin org dr cara kentutnya ak udh prnah dgr,,, hihihihi emg ad yg sebagian bener tuh,,,
Kalian (wahyu,mane,helis,n yg lainnya deh) termasuk yg mana tuh??? ngaku aj deh,,,

Klo' ak sih termasuk org yang jujur,,,hehehehe,,, jadi malu nih ak
Kalo aku sepertinya orang yang luas wawasannya...
avatar
CheGwMane
Admin
Admin

Male
Number of posts : 166
Age : 31
Location : Jogjakarta
Registration date : 2009-01-07

View user profile http://www.chegwnandes.co.cc

Back to top Go down

Re: Ciri-Ciri Orang Kentut

Post by wahyou on Sat Jan 17, 2009 1:52 am

klo aq trmasuk org yang pinter..

bisa tau sapa2 yg kentut..soalnya ank2 kos rata2 tukang ngentut gt deh...
avatar
wahyou
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 130
Age : 32
Location : yogyakarta
Registration date : 2009-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Ciri-Ciri Orang Kentut

Post by ryanheliz on Mon Jan 19, 2009 5:21 pm

wah wahyu ad2 aja masa aq orang yang boros...

mentang2 senengnya buang2 kentut hahaha..

eh tp btw enak bner kalo bia kentut...

hehehe...

ada kepuasan tersendiri saat melepaskan"nya"

huhuhuhuhu.....

avatar
ryanheliz
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 164
Age : 31
Location : Jogja..!!
Registration date : 2009-01-10

View user profile http://www.ryanheliz.multiply.com

Back to top Go down

Re: Ciri-Ciri Orang Kentut

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum