November 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Calendar Calendar

Log in

I forgot my password

Latest topics
» Impian temen-temen...
Sat Jan 12, 2013 10:30 pm by Datuk

» hayoo..yang penah ajeb2 posting disini!!
Fri Aug 06, 2010 2:48 am by bebek

» Facebook bisa ganti background...????
Sat Sep 26, 2009 12:20 am by Teddy Irawan

» Pilm2 seru up to date...
Thu Apr 23, 2009 7:36 am by lisalatief

» PC VS Notebook (Laptop)
Thu Mar 05, 2009 8:57 am by lisalatief

» buat yang suka FS (walo dah g jaman) hehe
Mon Feb 23, 2009 6:25 am by ryanheliz

» minta tolong temen-temen semua.....
Mon Feb 23, 2009 5:53 am by ryanheliz

» wawasan ttg perusahaan...
Mon Feb 16, 2009 5:38 pm by ryanheliz

» Game plesetan
Thu Feb 12, 2009 2:39 am by CheGwMane


Pemeriksaan Kesuburan

View previous topic View next topic Go down

Pemeriksaan Kesuburan

Post by wahyou on Sat Jan 17, 2009 9:09 pm

Suatu pagi Mbah Bejo yang masih kuat, ke rumah sakit menemui seorang dokter untuk memeriksakan diri apakah masih subur atau tidak.

Mbah Bejo : “Pak dokter, saya ingin tau apakah saya masih subur atau tidak.”

Dokter : “Ooo… itu. Sekarang bapak bawa toples ini pulang, besok kembali lagi ya.”

Besoknya Mbah Bejo kembali lagi menghadap dokter, namun dengan toples yang isinya kosong.

Dokter : “Lho kok nggak ada isinya? Nanti memeriksanya bagaimana?”

Mbah Bejo : “Begini ceritanya dokter, saya itu sudah berusaha, tapi tidak bisa, pertama saya memakai tangan kiri saya, terus saya memakai tangan kanan saya beberapa kali, tapi tidak bisa juga. Lalu istri saya pun membantu saya. Pertama dengan tangan kanannya, tapi tidak berhasil, dicoba dengan kedua tangannya pun tetap tidak bisa.

Dokter : “Tidak bisa?”

Mbah bejo : ‘Kebetulan keponakan saya si Ayu yang berumur 17 tahun ada di rumah. Saya coba minta tolong dengan tangannya yang lembut.”

Dokter : “Minta bantuan keponakan bapak?!!”

Mbah Bejo : “Iya dokter… dia mencoba dengan kekuatan yang dia punya tapi tetep tidak bisa, terus keponakan saya mencoba menggunakan jepitan kedua kakinya.”

Dokter : “Dengan kedua kakinya?!!”

Mbah Bejo : “Bener dokter… dengan kedua kakinya pun tetep tidak bisa.”

Dokter : “Tetap tidak bisa?!!”

Mbah Bejo : “Iya dokter… terus saya coba minta bantuan tetangga saya bu Sri.”

Dokter : “Tetangga bapak!!”

Mbah Bejo : “Dia langsung menggunakan mulutnya, dia gigit-gigit sedikit beberapa kali, tetep tidak bisa.”

Dokter : “Tidak bisa juga?!… Gila!!”

Mbah Bejo : “Makanya saya datang kemari untuk meminta bantuan pak dokter.”

Dokter : “Apa!! Tidaaaaak…! Saya tidak mau!”

Mbah Bejo : “Terus bagaimana saya bisa diperiksa kalo pak dokter tidak mau membantu saya.”

Dokter : “Pokoknya saya tidak mau! Toples itu harus ada isinya!”

Mbah Bejo : “Bagaimana mau diisi dokter. Sampai sekarang saja tidak ada yang bisa membuka tutupnya.”

Dokter : “…”

· · · · · · · · · ·


hayoooo....pikiranya pasty kmn2 pas baca...
avatar
wahyou
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 130
Age : 32
Location : yogyakarta
Registration date : 2009-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Pemeriksaan Kesuburan

Post by ryanheliz on Mon Jan 19, 2009 5:58 pm

hahahaha....

wah cerita yang menjebak neh...

tapi aku ga terlalu tertipu kok yu tenag aja hehehe...

avatar
ryanheliz
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 164
Age : 31
Location : Jogja..!!
Registration date : 2009-01-10

View user profile http://www.ryanheliz.multiply.com

Back to top Go down

Re: Pemeriksaan Kesuburan

Post by taufik dwi utomo on Tue Jan 20, 2009 4:27 pm

wahahahahahhahahahaha...

ampun dah ceritanya.. sedikit menjebak tuh


taufik dwi utomo
Baru Member
Baru Member

Male
Number of posts : 20
Age : 31
Location : semarang yg panas bgt
Registration date : 2009-01-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Pemeriksaan Kesuburan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum