September 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Calendar Calendar

Log in

I forgot my password

Latest topics
» Impian temen-temen...
Sat Jan 12, 2013 10:30 pm by Datuk

» hayoo..yang penah ajeb2 posting disini!!
Fri Aug 06, 2010 2:48 am by bebek

» Facebook bisa ganti background...????
Sat Sep 26, 2009 12:20 am by Teddy Irawan

» Pilm2 seru up to date...
Thu Apr 23, 2009 7:36 am by lisalatief

» PC VS Notebook (Laptop)
Thu Mar 05, 2009 8:57 am by lisalatief

» buat yang suka FS (walo dah g jaman) hehe
Mon Feb 23, 2009 6:25 am by ryanheliz

» minta tolong temen-temen semua.....
Mon Feb 23, 2009 5:53 am by ryanheliz

» wawasan ttg perusahaan...
Mon Feb 16, 2009 5:38 pm by ryanheliz

» Game plesetan
Thu Feb 12, 2009 2:39 am by CheGwMane


Global Warming..??apaan yach..

 :: Cerita Kita :: Ngejunk

View previous topic View next topic Go down

Global Warming..??apaan yach..

Post by ryanheliz on Mon Jan 26, 2009 3:35 pm

Pemanasan Global yang lebih dikenal dengan sebutan Global Warming semakin menjadi kajian khusus dunia.

Semenjak Pertemuan di Bali 2 tahun silam, Issu ini menjadi yang paling menarik di dunia internasional..

Temen2 pada tau g ne mengenai Global Warming...??

Sekarang zaman Gombalisasi loh..ups salah..Globalisasi maksudnya he..

kalian mesti tau dunkz....

avatar
ryanheliz
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 164
Age : 31
Location : Jogja..!!
Registration date : 2009-01-10

View user profile http://www.ryanheliz.multiply.com

Back to top Go down

Re: Global Warming..??apaan yach..

Post by wahyou on Tue Jan 27, 2009 6:27 am

aduh apaan c liz global warming

ksh tau donk...kan situ yg buka thread soal global warming..

_________________
avatar
wahyou
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 130
Age : 31
Location : yogyakarta
Registration date : 2009-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Global Warming..??apaan yach..

Post by Datuk on Thu Jan 29, 2009 12:33 am

gtaw juga apa global warming itu..mungkin bawah saya taw
yang penting 'global warming is cool' scratch kata cinta lawra
avatar
Datuk
Baru Member
Baru Member

Male
Number of posts : 64
Age : 31
Location : dikamar sama guling
Registration date : 2009-01-09

View user profile http://conkworld.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Global Warming..??apaan yach..

Post by ryanheliz on Thu Jan 29, 2009 2:19 am

wadowww....

kok ga pada tau ya...?! tunggu yang lainnya dulu yach..

ayo temen2 aq tunggu opini kalian.. ini menyangkut wawasan loh...

kita saling berbagi ilmu aja disini.. okey...

si mas admin kok lum nongol ya..??
avatar
ryanheliz
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 164
Age : 31
Location : Jogja..!!
Registration date : 2009-01-10

View user profile http://www.ryanheliz.multiply.com

Back to top Go down

Re: Global Warming..??apaan yach..

Post by CheGwMane on Thu Jan 29, 2009 4:17 am

Global = bisa di bilang dunia *dalam hal ini*
warming = pemanasan

Jadi kalo di gabung kan artinya dunia pemanasan...


_________________
avatar
CheGwMane
Admin
Admin

Male
Number of posts : 166
Age : 31
Location : Jogjakarta
Registration date : 2009-01-07

View user profile http://www.chegwnandes.co.cc

Back to top Go down

Re: Global Warming..??apaan yach..

Post by ryanheliz on Thu Jan 29, 2009 5:41 am

wadouh... bli mane ni ada2 aj..eh bener ya kn ne, bahasa balinya kakak ntu "bli"..??he..

iya mane hampir bener.. Pemanasan global atau yang sering disebut global warming ntu..

intinya..meningkatnya suhu di permukaan bumi menjadi panas..

penyebabnya bisa macem2..and yang paling parah ntu akibat dari global warming..

Yang paling parah yaitu pulau2 di dunia bisa tenggelam karena Air Lautnya meluap...

Lumayan mengerikan ya...

Makanya kita musti beramai2 menjaga lingkungan kita...

okey...



ayo ada usul lagi ga neh gimana kita jaga lingkungan kita..???
avatar
ryanheliz
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 164
Age : 31
Location : Jogja..!!
Registration date : 2009-01-10

View user profile http://www.ryanheliz.multiply.com

Back to top Go down

Re: Global Warming..??apaan yach..

Post by wahyou on Thu Jan 29, 2009 9:23 am

yha intinya ksadaran diri dr manusianya aj gmn cara mnjaga klestarian alam sekitar qta.....supaya tidak trjadi yg namanya global warming

_________________
avatar
wahyou
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 130
Age : 31
Location : yogyakarta
Registration date : 2009-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Global Warming..??apaan yach..

Post by ryanheliz on Thu Jan 29, 2009 4:58 pm

wahh abang wahyu pinter neh..

terus yang jadi pertanyaan selanjutnya..gimana coba kita menjaga lingkungan kita..??

hayyooo loh...

kalo dari aq, jangan boros2 kalo pake kertas...

semakin banyak kertas yang terbuang sia2 kan semakin banyak pula pohon di hutan yang ditebang untuk buat tuh kertas...

avatar
ryanheliz
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 164
Age : 31
Location : Jogja..!!
Registration date : 2009-01-10

View user profile http://www.ryanheliz.multiply.com

Back to top Go down

Re: Global Warming..??apaan yach..

Post by Datuk on Thu Jan 29, 2009 9:03 pm

iyah liz dikampusku selalu di suruh gitu...paperless
avatar
Datuk
Baru Member
Baru Member

Male
Number of posts : 64
Age : 31
Location : dikamar sama guling
Registration date : 2009-01-09

View user profile http://conkworld.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Global Warming..??apaan yach..

Post by ryanheliz on Thu Jan 29, 2009 11:06 pm

Yapz.. bener banget har..

harusnya tiap dosen yang ngajar di kampus ntu ngasih tugasnya lewat internet aj..

kirim jawabannya via e-mail kan bisa...

jaman udah canggih kayak gini kok...

Bner ga temen2..??

avatar
ryanheliz
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 164
Age : 31
Location : Jogja..!!
Registration date : 2009-01-10

View user profile http://www.ryanheliz.multiply.com

Back to top Go down

Re: Global Warming..??apaan yach..

Post by CheGwMane on Fri Jan 30, 2009 12:52 am

Ah helis bisa aja sih...
Semangat amat sepertinya...
Ga ngaruh lis, kalo cuma 1, 2 orang yg gitu...
Ini kan bersifat global...
Ya udah bagus lah kalo udah di awali dari diri sendiri...
Teruskan perjuanganmu nak...

_________________
avatar
CheGwMane
Admin
Admin

Male
Number of posts : 166
Age : 31
Location : Jogjakarta
Registration date : 2009-01-07

View user profile http://www.chegwnandes.co.cc

Back to top Go down

Re: Global Warming..??apaan yach..

Post by ryanheliz on Fri Jan 30, 2009 5:21 am

yah itung2 ne kan buat kepentingan umat manusia juga ne..
hihhihi..



aq agak menggebu2 ne kalo soal lingkungan..

ayo2..kasih masukan...

mane , kamu jangan diem aj..

berpikir lebih keras...

avatar
ryanheliz
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 164
Age : 31
Location : Jogja..!!
Registration date : 2009-01-10

View user profile http://www.ryanheliz.multiply.com

Back to top Go down

Re: Global Warming..??apaan yach..

Post by ToNky_ToNniE on Sun Feb 01, 2009 11:04 am

kalo mw kamu ndak usah belanja pake uang kertas liz,,gk usah kerjain paper,bungkus nasi pake kresek,jgn beli kalender,,nah tuh bisa mengurangi,,makanya hidup di zaman batu atau es aja kalo mw gk global warming
avatar
ToNky_ToNniE
Baru Member
Baru Member

Male
Number of posts : 46
Age : 31
Location : HELL
Registration date : 2009-01-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Global Warming..??apaan yach..

Post by ryanheliz on Sun Feb 01, 2009 4:17 pm

ToNky_ToNniE wrote:kalo mw kamu ndak usah belanja pake uang kertas liz,,gk usah kerjain paper,bungkus nasi pake kresek,jgn beli kalender,,nah tuh bisa mengurangi,,makanya hidup di zaman batu atau es aja kalo mw gk global warming




Tongki gila juga neh...

hahahahaha...


avatar
ryanheliz
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 164
Age : 31
Location : Jogja..!!
Registration date : 2009-01-10

View user profile http://www.ryanheliz.multiply.com

Back to top Go down

Re: Global Warming..??apaan yach..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 :: Cerita Kita :: Ngejunk

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum