September 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Calendar Calendar

Log in

I forgot my password

Latest topics
» Impian temen-temen...
Sat Jan 12, 2013 10:30 pm by Datuk

» hayoo..yang penah ajeb2 posting disini!!
Fri Aug 06, 2010 2:48 am by bebek

» Facebook bisa ganti background...????
Sat Sep 26, 2009 12:20 am by Teddy Irawan

» Pilm2 seru up to date...
Thu Apr 23, 2009 7:36 am by lisalatief

» PC VS Notebook (Laptop)
Thu Mar 05, 2009 8:57 am by lisalatief

» buat yang suka FS (walo dah g jaman) hehe
Mon Feb 23, 2009 6:25 am by ryanheliz

» minta tolong temen-temen semua.....
Mon Feb 23, 2009 5:53 am by ryanheliz

» wawasan ttg perusahaan...
Mon Feb 16, 2009 5:38 pm by ryanheliz

» Game plesetan
Thu Feb 12, 2009 2:39 am by CheGwMane


Wisata kuliner di kost dan sekitar kalian masing2

View previous topic View next topic Go down

Wisata kuliner di kost dan sekitar kalian masing2

Post by Datuk on Tue Jan 27, 2009 7:16 am

dengan ini saya nyataken hal-hal sebagaimana mestinya..alah
heh krewang-krewang..yang disini yang disana,dimana-mana..
disini kalian bisa ceritain/share tempat2 makan paling ajieb selama kaliam kuliah,dari yang unik2,aneh,disqusting,enak,maknyus,paknyus,neneknyus...semuanyaa...tqu GBu
avatar
Datuk
Baru Member
Baru Member

Male
Number of posts : 64
Age : 31
Location : dikamar sama guling
Registration date : 2009-01-09

View user profile http://conkworld.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Wisata kuliner di kost dan sekitar kalian masing2

Post by Datuk on Tue Jan 27, 2009 7:24 am

dimulai dari saya..semenjak disini udah beberapa makanan aneh2 yang sudah pernah saya coba (baca:dijebak temen).
'har gwe ada makanan enak nih! asli manado,coba deh enak nih. di bontang mana ada'
nyam..nyam..nyam.'eh namanya apa nih,enak bener enak'
'itu paniki namanya'
'oh paniki..daging apa'an nih?'
'kelelawar'
.............................

besok2nya cerita yang lain dan temen yang lain..dia chinesse dan dia ini yang menjerumuskan saya pada makanan2 yang ekstrem!
'har'
si teman baru pulang dari sidoarjo.
'ni tak bawain makanan,cobaen'
'apa'an nih?'
'cobaen sek' dengan logat jawanya.
'bukan daging tikus kan? kucoba yah' nyam nyam nyam
'enak..pedes banget,daging apa'an niyH?'
(sorry buat yang muslim yah)
'yang di piring ini daging anjing yang kamu bilang pedes itu,trus kalo yang barusan kamu makan itu daging biawak'
sejenak saya tertegun memandang seonggok daging yang sudah terlanjur udah separoh masuk mulut.. Metal Metal Metal

lainnya ada swike (itu masakan chinesse daging kodok gitu')

bebek hitam : ini makanan khas madura,sumpah pedesnya bikin merinding!

palupi : jadi ayam digoreng cman beda,dagingya itu krispy abis sampe2 daging ma tulangnya misah gitu,mereka jualnya dipinggir jalan.. dan itu rameeeeee abis!! enaaaak sekaliiiiii
avatar
Datuk
Baru Member
Baru Member

Male
Number of posts : 64
Age : 31
Location : dikamar sama guling
Registration date : 2009-01-09

View user profile http://conkworld.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Wisata kuliner di kost dan sekitar kalian masing2

Post by Datuk on Tue Jan 27, 2009 7:37 am

kok pada diem aja..yawda kulanjutin lagi..
makanan disurabaya ini rata2 makanan chinesse food (yang pernah dan sering kumakan tentunya)
jadi kita mulai dari.

Mie ujung pandang : ini mie yang paliiiiiiiiiiing enaaaak bgt menurutku,sumpah enak bgt! rame pula..cman harganya hehehe 14ribu an hehe.


bakwan penyetnya 'mie mapan' : isinya cuman bakwan/bakso dipotong2 ma nasi ma sambel ma lalapan,tapi..jreng jreng jreng! enak abis dari beberapa anak2 bontang yang pernah ku ajak makan semuanya bilang 'eh har tar kalo kesurabaya ajakin kesini lagi yah' ato'enak bgt' ato 'har bayarin dong!' sial..yang belakang.


sate padang : nah ini dia nih. sate penyelamat ini makan pas jam 1 malem laper abis,trus g sengaja liat ada warung padang dipinggir jalan. pas mesen sate padang. waaaaa enaaaaaak bgt,bumbunya bukan bumbu kacang,tapi ky bumbu apa yah mirip bumbu rendang gitu,pedeeees abiiiis!besok pagi langsung mules perut gara2 kepedesan.


PS : sor buat yang merasa 'ih hari kok makanannya begituan sih!' soalnya namanya juga pak bondan.dhar! namanya juga wisata kuliner. dan saya dijebak anak kost sial jadi yawda. lagian enak buat pengalaman..
saya hanya mengupload makanan yang menurut saya unik yah,kalo bakso ato pecel ato pangsit mah dimana2 juga sering kali makan gituan. hehehe

ayo share nya ditunggu!
avatar
Datuk
Baru Member
Baru Member

Male
Number of posts : 64
Age : 31
Location : dikamar sama guling
Registration date : 2009-01-09

View user profile http://conkworld.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Wisata kuliner di kost dan sekitar kalian masing2

Post by CheGwMane on Tue Jan 27, 2009 8:41 am

Tempatku apaan yak...??? sek tak mikir dulu...
Kalo makanan sih banyak, tapi kalo yang namanya aneh2 itu kurang tau aku...

_________________
avatar
CheGwMane
Admin
Admin

Male
Number of posts : 166
Age : 31
Location : Jogjakarta
Registration date : 2009-01-07

View user profile http://www.chegwnandes.co.cc

Back to top Go down

Re: Wisata kuliner di kost dan sekitar kalian masing2

Post by Datuk on Tue Jan 27, 2009 8:58 pm

g ada niyh? yawda saya lanjut yah

nasi goreng bakar : nah ini nih baru beberapa minggu lalu makannya,dideket rumah,
jadi nasi goreng gitu pas awalnya mereka masaknya biasa gt masaknya,eh trus ada seorang pelayan yang mulai menyalakan alat LAS,serius alat las trus nasi nya di bakar pake alat itu,jadi masih di wajan trus di atasnya di bakar pake api LAS

Rawon pecel : lom pernah coba sih,cman waktu itu pas keluar ma gebetan. dia pesen itu,jadi pecel biasa cman ditambahin kuah rawon,yang antre buaaanyaaaak bgt,tar kalo ada kesempatan nyoba itu,tar kulaporin deh.

maren pas gebetan sakit,dia pernah minta sate kuda. katanya enak cman g jadi beliin..soalnya g sempet dan gtaw belinya dimana. gila yah orang chinesse makannya serem2.tar ku coba...hadu extrem kuliner nih jadinya Metal
avatar
Datuk
Baru Member
Baru Member

Male
Number of posts : 64
Age : 31
Location : dikamar sama guling
Registration date : 2009-01-09

View user profile http://conkworld.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Wisata kuliner di kost dan sekitar kalian masing2

Post by ryanheliz on Wed Jan 28, 2009 3:07 am

wah..mas hary banyak uang ya di surabaya makannya macem2 mulu..

aq di jogja aja makannya ga pernah macem2...pecel lele doank..yg harganya 6rbu..
hihi..

maklum orang miskin kita...

oia gimana har daging swike kodok ntu..?? enak kah..?? Question Question

Yang nasi bakar disni juga ada kayaknya..di Amplaz tepatnya di "hot meal"
di surabaya pasti juga ada tuh..

avatar
ryanheliz
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 164
Age : 31
Location : Jogja..!!
Registration date : 2009-01-10

View user profile http://www.ryanheliz.multiply.com

Back to top Go down

Re: Wisata kuliner di kost dan sekitar kalian masing2

Post by Datuk on Thu Jan 29, 2009 12:28 am

nasi bakar liz? pernah mam?aku lom pernah kalo nasi bakar,pernahnya nasi goreng bakar,soalnya denger2 rsanya beda..
swike itu rasanya enak..tapi g usah di inget2 karna saya hanya korban sok ikut2 makan2an aneh2...
makanan diatas rata2 6.500(palupi) sampe 14 ribu(mie ujung pandang).

ya g seberapa mahal lah liz..ketimbang dulu aku di balik papan makan nasi goreng sama es teh 50 ribu qiqiqi...aaaargh! Shocked
avatar
Datuk
Baru Member
Baru Member

Male
Number of posts : 64
Age : 31
Location : dikamar sama guling
Registration date : 2009-01-09

View user profile http://conkworld.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Wisata kuliner di kost dan sekitar kalian masing2

Post by CheGwMane on Thu Jan 29, 2009 4:21 am

ada yang pernah makan gudeg ga...??? *aneh kan namanya* Embarassed
dijogja banyak lho yang jualan gudeg... hehehe...

_________________
avatar
CheGwMane
Admin
Admin

Male
Number of posts : 166
Age : 31
Location : Jogjakarta
Registration date : 2009-01-07

View user profile http://www.chegwnandes.co.cc

Back to top Go down

Re: Wisata kuliner di kost dan sekitar kalian masing2

Post by wahyou on Thu Jan 29, 2009 9:21 am

y iy lah banyakk..gudeg kan mknan khas jogja..zzzzzz

mane nih ada2 ajh.....yha intinya klo mank lidahnya bsa mnyesuaikan makanan yg brnama gudeg pasty suka..klo g bsa yha c u da2 babay deh....

_________________
avatar
wahyou
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 130
Age : 31
Location : yogyakarta
Registration date : 2009-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Wisata kuliner di kost dan sekitar kalian masing2

Post by ryanheliz on Thu Jan 29, 2009 4:39 pm

Datuk wrote:nasi bakar liz? pernah mam?aku lom pernah kalo nasi bakar,pernahnya nasi goreng bakar,soalnya denger2 rsanya beda..
swike itu rasanya enak..tapi g usah di inget2 karna saya hanya korban sok ikut2 makan2an aneh2...
makanan diatas rata2 6.500(palupi) sampe 14 ribu(mie ujung pandang).

ya g seberapa mahal lah liz..ketimbang dulu aku di balik papan makan nasi goreng sama es teh 50 ribu qiqiqi...aaaargh! Shocked

iya har, nasi bakar...
nasinya ntu ibungkus sama daun pisang terus dibakar dey...

rasanya tar hampir mirip nasi uduk gitu...
dijogja harganya 5rbuan tuh...

avatar
ryanheliz
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 164
Age : 31
Location : Jogja..!!
Registration date : 2009-01-10

View user profile http://www.ryanheliz.multiply.com

Back to top Go down

Re: Wisata kuliner di kost dan sekitar kalian masing2

Post by Datuk on Fri Jan 30, 2009 1:09 am

mauuuuuuuuuuuuu.....hadu laper nih liz
avatar
Datuk
Baru Member
Baru Member

Male
Number of posts : 64
Age : 31
Location : dikamar sama guling
Registration date : 2009-01-09

View user profile http://conkworld.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Wisata kuliner di kost dan sekitar kalian masing2

Post by ryanheliz on Fri Jan 30, 2009 5:23 am

wah kamu har kuat banget makannya...

disna pasti ada kok har... kamu kan seneng berpetualang he..

rawon setan aja yang aq tau di surabaya ntu.. enak kah har..??
avatar
ryanheliz
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 164
Age : 31
Location : Jogja..!!
Registration date : 2009-01-10

View user profile http://www.ryanheliz.multiply.com

Back to top Go down

Re: Wisata kuliner di kost dan sekitar kalian masing2

Post by ToNky_ToNniE on Sun Feb 01, 2009 11:19 am

adminnya gk pernah kuliner "KATROK",,,jogja ke cak koting mam bebek,cari yg gede BEBEKNYA,,Iga Bakar tuh mw bumbu bali atw yg barbeque ala jakal atw gejayan,,kalo suharti kyknya dh smw yah,,nasi mercon(sory yg ini dijerumusin boy,aQ ndak suka pedas,rasanya mw pingsan makannya),,seafood bawah jembatan janti tuh(resto),,seafood may2,,mi aceh kepiting(MUAKNYOSSTTTT),,kebab blenger jakal(Bikin Nagih),,mw yg extreeme B1 seturan(ma boy ampir nangis mamnya,,sekali lg aQ gk kuat panas n pedes),,swikey seturan CK(Lumayan),,nasi goreng bunuh DIRI(yg ini loe pada yg dijogja blm pernah rasain cuz dkt villa maen airsoft cm 4rb nasinya kalo dipiringin jd 3 nah itu buat sendiri,,kebayangkan!!),,wow macem2 di jogja,,buanyak,,,lupa smw namanya,,,,LAPERRR!!!!!!!
avatar
ToNky_ToNniE
Baru Member
Baru Member

Male
Number of posts : 46
Age : 31
Location : HELL
Registration date : 2009-01-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Wisata kuliner di kost dan sekitar kalian masing2

Post by ryanheliz on Sun Feb 01, 2009 4:25 pm

ToNky_ToNniE wrote:adminnya gk pernah kuliner "KATROK",,,jogja ke cak koting mam bebek,cari yg gede BEBEKNYA,,Iga Bakar tuh mw bumbu bali atw yg barbeque ala jakal atw gejayan,,kalo suharti kyknya dh smw yah,,nasi mercon(sory yg ini dijerumusin boy,aQ ndak suka pedas,rasanya mw pingsan makannya),,seafood bawah jembatan janti tuh(resto),,seafood may2,,mi aceh kepiting(MUAKNYOSSTTTT),,kebab blenger jakal(Bikin Nagih),,mw yg extreeme B1 seturan(ma boy ampir nangis mamnya,,sekali lg aQ gk kuat panas n pedes),,swikey seturan CK(Lumayan),,nasi goreng bunuh DIRI(yg ini loe pada yg dijogja blm pernah rasain cuz dkt villa maen airsoft cm 4rb nasinya kalo dipiringin jd 3 nah itu buat sendiri,,kebayangkan!!),,wow macem2 di jogja,,buanyak,,,lupa smw namanya,,,,LAPERRR!!!!!!!

Tongki..cak Koting ntu dimana?? aq tau nya bebek yang enak cuma Bebelk Pak Slamet apa ya namanya..aq agak lupa..
yang di Gejayan rame banget ntu..
avatar
ryanheliz
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 164
Age : 31
Location : Jogja..!!
Registration date : 2009-01-10

View user profile http://www.ryanheliz.multiply.com

Back to top Go down

Re: Wisata kuliner di kost dan sekitar kalian masing2

Post by CheGwMane on Sun Feb 01, 2009 7:08 pm

Behhh....apa hubungannya sama admin nya itu tongky...??? affraid
Maklumlah, ga seneng kuliner kita...

_________________
avatar
CheGwMane
Admin
Admin

Male
Number of posts : 166
Age : 31
Location : Jogjakarta
Registration date : 2009-01-07

View user profile http://www.chegwnandes.co.cc

Back to top Go down

Re: Wisata kuliner di kost dan sekitar kalian masing2

Post by ryanheliz on Mon Feb 02, 2009 4:40 am

wahh... kalo bli admin nya ne pasti senengnya nasi kucing deh..

hahahahaha...




peace ne...
avatar
ryanheliz
Member Biasa
Member Biasa

Male
Number of posts : 164
Age : 31
Location : Jogja..!!
Registration date : 2009-01-10

View user profile http://www.ryanheliz.multiply.com

Back to top Go down

Re: Wisata kuliner di kost dan sekitar kalian masing2

Post by ToNky_ToNniE on Thu Feb 05, 2009 7:01 am

Brp taon nak kalian di jogja gk tw cak koting???? pokoknya jembatan layang setelah galeria atw setelah rel kereta,,apa ya nama jalannya,,BLANK!!! slamet emank enak tp rasain dl bebek mbak Rini,,top markotop,,maknyus triple attack!!!
avatar
ToNky_ToNniE
Baru Member
Baru Member

Male
Number of posts : 46
Age : 31
Location : HELL
Registration date : 2009-01-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Wisata kuliner di kost dan sekitar kalian masing2

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum